Wednesday, November 28, 2007

Baby shopping

Sabtu, 24 Nov 2007

Karena udah menggelar "mitoni" minggu yang lalu, akhirnya boleh belanja deh.. :) Panduannya googling di internet dari pengalaman ibu2 lainnya.. lumayan lengkap juga. Sarannya sih belanja di ITC Ambasador, tp berhubung jarak yg juuuaaauuuhh dari BSD, kita mutusin untuk liat2 di sekitar BSD aja.

Sabtu sore kebetulan janjian sama Mbak Nining dan Erta di WTC BSD, sekalian liat2 disana. Toko baby di sana kecil2.. sempet mampir di 2 toko, belanja seperlunya. Baju2 @ 3 lembar. Perjanjian awalnya, yg mau milih motif dan warna adalah Bapaknya, tapi ternyata beliau pusing juga. Atas saran mbak Nining, kita pilih warna putih, kalau nggak yg polos-polos. Katanya biar keliatan bersih.. OK deh.. :)

Minggu, 25 Nov 2007

Minggu sore, iseng ke ITC BSD, awalnya mau ke carrefour beli lemari plastik (slorokan) buat tempat perintilan yang udah dibeli. Tapi sebelumnya kita lihat2 toko bayi dulu. Di pojokan ketemu toko yang lumayan rame. Mampir deh kita. Ternyata harga jauh lebih murah dari tempat belanja kemarin. Akhirnya belanja lumayan banyak.

Dari yg dibelanjain, yg termahal dan terbesar adalah baby box. Setelah lihat2 baby box yang tersedia, ada yang kayu dan ada yang portable, punky tertarik sama satu box portable yang katanya paling bagus. Setelah kita lihat ternyata OK juga, warnanya biru, ada gambar buldog di depannya.. punky banget ga sih?! Pokoknya dengan baby box itu kayaknya dedek udah langsung bisa camping deh.. ;) Yang pasti, kalau nanti sudah tidak diperlukan, bisa dilipat dan disimpan untuk yg berikutnya atau bisa dipinjemin jg kalo ada yg melahirkan.. :)

Next time aku masukin daftar belanjaannya jg deh, siapa tau ada yg perlu.. :)

No comments:

Eka Sinurat's Facebook profile